5 Pandawa Calon Kepala Desa Banjarsari - DESA BANJARSARI

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 05 Oktober 2016

5 Pandawa Calon Kepala Desa Banjarsari


Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) akan dilaksanakan Minggu, 9 Oktober 2016 secara serentak diseluruh Wilayah Kabupaten Demak, tak terkecuali di Desa Banjarsari Kecamatan Gajah. Tahun ini akan ada 5 Calon Kepala Desa yang berkompetisi. Berbeda dengan tahun tahun kemarin yang hanya diikuti oleh 2 calon saja.

Warga Banjarsari sangat antusias dalam mengikuti pelaksanaan Pilkades tahun ini, dan masyarakat juga berharap 5 pandawa terbaik desa ini akan memeberikan kontribusi yang nyata dan menjadikan Banjarsari lebih baik lagi siapapun nanti yang menjadi pilihan masyarakat. 

Peran masyarakat sangat diharapkan guna menjaga Keamanan dan ketertiban dalam proses pilkades ini, agar tidak ada gesekan dan konflik di masyarakat, semua saling menjaga dan menghormati masing-masing pendukung calon kepala desa. 

Sekali lagi masyarakat yang menentukan pilihan, sesuai dengan hati nurani masing-masing agar desa Banjarsari lebih maju, aman dan tentram sesuai harapan kita bersama.

Adapun 5 pandawa calon kepala desa yang akan berkompetisi pada pemilihan kepala desa kali ini adalah:

    
Sumber Foto : Facebook Mbah Ronggo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Desa Banjarsari makin maju dan sejahtera. amin.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages