Warga Desa Banjarsari Siap Laksanakan Pilkades Damai dan Aman - DESA BANJARSARI

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 05 Oktober 2016

Warga Desa Banjarsari Siap Laksanakan Pilkades Damai dan Aman


Pemilihan kepala desa (Pilkades) di Kabupaten Demak segera digelar. Pilkades tersebut akan serentak di beberapa wilayah pada tanggal 9 Oktober 2016, tak terkecuali di Desa Banjarsari, Kecamatan Gajah

Mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, para calon menggelar deklarasi damai. Komitmen damai ini dalam rangka menjaga pilkades berlangsung aman, damai, dan lancar serta demokratis.

Deklarasi damai dihadiri para calon kepala desa. Keamanan dari polsek dan Koramil Gajah, panitia dan beberapa warga masyarakat pendukung masing-masing calon.  Deklarasi dilaksanakan di Gedung Balai Pertemuan Desa Banjarsari Selasa, 4 Oktober 2016. Setelah kegiatan pengambilan nomor urut calon Kepala Desa.

Adapun penyelenggaraan Pemungutan Suara akan ditempatkan di Gedung SDN Banjarsari 1, dan terdiri dari 5 TPS. Sekali lagi, Mari bersama-sama mendukung terciptanya situasi yang aman dan kondusif menjelang, saat, dan pemungutan suara, serta pasca Pilkades.

Tahapan pelaksanaan pemilihan kepala desa secara serentak akan berjalan dengan aman, bila seluruh calon kepala desa dan panitia pelaksana pemilihan menuruti seluruh aturan yang berlaku. Panitia juga harus menjunjung netralitas.

Mari kita songsong Pilkades serentak tahun 2016 dengan suasana persaudaraan. Mari kita pelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif ini tetap terjaga demi masa depan bangsa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Desa Banjarsari makin maju dan sejahtera. amin.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages