Betonisasi Jalan Kulon Kali Wilayah RW 1 - DESA BANJARSARI

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 04 Februari 2017

Betonisasi Jalan Kulon Kali Wilayah RW 1

BANJARSARI - Pengecoran Jalan tahap 2 yang dikerjakan di wilayah kulon kali sepanjang 210 meter telah selesai dan rampung sesuai dengan target yang ditentukan dan sekarang bisa dinikmati oleh warga sekitar sebagi akses jalan utama untuk mobilitas sehari-hari.

Sebelumnya jalan yang berada di tanggul irigasi kali jaratun ini hanya dibangun dengan cor selebar 1 meter disepanjang tanggul tersebut, dan banyak mendapat keluhan dari warga sekitar karna hanya jalan tersebut yang masih belum dibangun cor beton lebar sebagaimana jalan-jalan kampung yang ada di dalam desa yang sudah dibangun dengan mulus dan lebar sebelumnya. 

Kondisi jalan tersebut menjadi kendala jika warga sekitar ingin membeli matreal seperti pasir, bata, tanah urug dan sebagainya menjadi terkendala karena banyak waktu, ongkos dan tenaga yang dikeluarkan untuk mengangkut matereal tersebut hingga sampai di rumah warga. 

Meskipun pembangunan dan pengecoran jalan tersebut dilakukan belum lama ini, pada ahir tahun 2016 dan menginjak awal Januari 2017, alhamdulillah warga sekitar sangat senang dan bisa memanfaatkan jalan tersebut sebagaimana yang diharapkan sebelumnya.

Berikut beberapa dokumentasi pengerjaan betonisasi jalan tersebut:

 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Desa Banjarsari makin maju dan sejahtera. amin.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages