Panitia Pilkades Silaturrahim ke Calon Kepala Desa - DESA BANJARSARI

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 05 Oktober 2016

Panitia Pilkades Silaturrahim ke Calon Kepala Desa


Banjarsari - Minggu, 5 Oktober 2016 Tim panitia Pilkades Desa Banjarsari Kecamatan Gajah melaksanakan kegiatan silaturahim dan Anjangsana kepada para calon kepala desa.

Kegiatan silaturrahim ini bertujuan untuk mendoakan para calon agar tetep sehat dan siap menghadapi pilkades serta siap mengikut tahapan-tahapan dengan baik dan lancar. Panitia juga berharap masing masing calon untuk menjaga ketertiban dan keamanan para pendukungnya dan menginformasikan kepada para calon untuk mengambil kembali alat kampanye berupa gambar-gambar alat peraga dan baliho yang sudah dipasang di beberapa tempat di sepanjang pinggir jalan.

Sebagaimana yang disampaikan oleh Panitia bahwa Baliho dan Alat kampanye tersebut akan berakhir nanti malam / kamis Malam jam 22.00 WIB. Sebelum memasuki masa tenang esok harinya baliho dan alat kampanye tersebut harus sudah bersih. kegiatan silaturrahim dan anjangsana ini berlangsung dengan lancar dan diakhiri dengan doa bersama yang dipimpin oleh mbah hadi. semoga pelaksanaan pilkades mendapatkan keberkahan dari Allah SWT dan diberikan kelancaran, keamanan dan ketentraman.

1 komentar:

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Desa Banjarsari makin maju dan sejahtera. amin.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages